twitter
Tristar Culinary Institute Jakarta
Telp: 021-5380668. Fax: 021-53155652.
HP: 081234506326, 081286358533. PIN BB: 53B4FED8, 2A96E298.
Ruko BSD Sektor 7. Blok RL 31-33. Serpong - Tangerang.

Sekolah Masak & Akademi Perhotelan

SEKOLAH TATA BOGA - SEKOLAH KULINER
Program Pendidikan Kuliner Diploma 1, D2 dan D3

Sistem Studi : Praktek Setiap Hari

Jurusan :
Patiseri (Baking & Pastry)

Tata Boga (Kuliner)


Jenjang Studi lanjutan S1 & S2 di Swiss.

Dengan jurusan : International Hotel and Tourism Management.


Jln. Raya Jemursari no. 244. Surabaya.

Telp: 031-8433224-25.

Flexi: 031-81639992.

HP: 0817321024.

Email: tristarkuliner@yahoo.co.id


*************************************

TRISTAR CULINARY INSTITUTE

Visi & Misi

Stuktur Kurikulum

Fasilitas

Biaya Perkuliahan

Info: Kursus Tristar 031-71933131 - 081332004197




Informasi:

*Kursus Tristar Kaliwaron

Jln. Kaliwaron 58-60. Surabaya

Jadwal Kursus Tristar Kaliwaron.

Tarif Kursus Privat di Tristar Cabang Kaliwaron.

Kids Cooking Class bersama Tristar Culinary Institute

Aneka Mesin & Peralatan Home Industry

Poduct List Tristar Machinery


*Anda ingin membuka Cafe?

Ikuti Kursus Cara Membuat Cafe

Kursus Minuman Cafe di Tristar Kaliwaron

Pages

NAOMI Café & Resto

Utamakan Kenyamanan, Siap Jadi Konsultan

          NAOMI, tak hanya bergerak di bisnis klinik kecantikan. Anak perusahaan yang tergabung dalam MATOA (Majapahit Touris Academy) Grup ini, juga membuka usaha kulineri. Letak standnya, hanya bersebelahan.

          NAOMI Café & Resto, menawarkan jenis makanan yang berciri khas.  “Kami mengutamakan tempat makan yang nyaman. Menu yang kami sediakan juga mengandung gizi yang lezat dan sehat,” jelas ownernya dr. Conny Dharmasaputra. Dan,”Yang paling penting adalah 100 % Halal,” lanjut Conny serius.

          Makanan apa saja? Menu yang siap saji adalah makanan khas Jawa, Chinese Food dan Eropa. Masakan Jawa mulai rawon, nasi goreng , mie goreng, rujak manis, asem asem bandeng dengan menu andalan chicken cordon blue, kailan 2 rasa,  dan ayam goreng spesial naomi  tersedia di resto ini.

           “Walaupun saya belum pernah marung (buka usaha makanan), saya sering diminta masak oleh Bupati Dandung di Tanjung Tabalong, Kalimantan Selatan sana,” aku wanita kelahiran Pamekasan itu.

          Setiap kali menjamu tamu istimewanya, menurut dia, bupati selalu meminta dirinya sebagai koki. Sehingga Conny yang bergelar dokter umum ini, paham betul akan selera pejabat dan masyarakat. Terlebih lagi, soal tata cara menyajikan menu makanan yang higenis, lezat dan bergizi. Karena itu, dia akan mempertahankan kualitas pelayanan dan makanan yang sehat agar tetap eksis bersaing di bisnis kulineri.

          Khusus untuk menu Chinese Food dan Eropa, Conny sudah merekrut koki muda berpengalaman, yang lulusan terbaik MATOA. Dialah Prabu Galih Setiyo Pamungkas. Pemuda tampan dan lajang ini, akan mengandalkan masakan ala Eropa dan China.

           “Menu andalan di resto kami nanti adalah Kepiting Keju,” aku Prabu yang pernah OJT (on the job training) di  Grand Mirage Hotel dan Feyloon Chinese Resto Bali. Sedang untuk café, dia akan menyajikan makanan-makanan ringan, seperti Martabak Malabar,  Longan Special, Frech Fries dll.

          Disamping memenuhi kebutuhan konsumen, NAOMI Café & Resto juga menyediakan jasa pelatihan memasak & meracik minuman ala cafe. Bahkan, NAOMI sanggup membina konsumen yang ingin membuka usaha Café atau  Resto “Kamilah konsultannya. Mulai dari cara meramu masakan, sampai sistem manajemennya,” aku Prabu, tamatan SMA Negeri 1 Banyuwangi dan lulus MATOA 2012. (amu)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar