twitter
Tristar Culinary Institute Jakarta
Telp: 021-5380668. Fax: 021-53155652.
HP: 081234506326, 081286358533. PIN BB: 53B4FED8, 2A96E298.
Ruko BSD Sektor 7. Blok RL 31-33. Serpong - Tangerang.

Sekolah Masak & Akademi Perhotelan

SEKOLAH TATA BOGA - SEKOLAH KULINER
Program Pendidikan Kuliner Diploma 1, D2 dan D3

Sistem Studi : Praktek Setiap Hari

Jurusan :
Patiseri (Baking & Pastry)

Tata Boga (Kuliner)


Jenjang Studi lanjutan S1 & S2 di Swiss.

Dengan jurusan : International Hotel and Tourism Management.


Jln. Raya Jemursari no. 244. Surabaya.

Telp: 031-8433224-25.

Flexi: 031-81639992.

HP: 0817321024.

Email: tristarkuliner@yahoo.co.id


*************************************

TRISTAR CULINARY INSTITUTE

Visi & Misi

Stuktur Kurikulum

Fasilitas

Biaya Perkuliahan

Info: Kursus Tristar 031-71933131 - 081332004197




Informasi:

*Kursus Tristar Kaliwaron

Jln. Kaliwaron 58-60. Surabaya

Jadwal Kursus Tristar Kaliwaron.

Tarif Kursus Privat di Tristar Cabang Kaliwaron.

Kids Cooking Class bersama Tristar Culinary Institute

Aneka Mesin & Peralatan Home Industry

Poduct List Tristar Machinery


*Anda ingin membuka Cafe?

Ikuti Kursus Cara Membuat Cafe

Kursus Minuman Cafe di Tristar Kaliwaron

Pages

INFORMASI KURSUS DAN SEKOLAH KULINER LENGKAP di STAND TRISTAR CULINARY INSTITUTE




Berbagai stand makanan biasanya memang dengan mudahnya kita dapati di berbagai acara. Namun bila seluruh stand yang ada dipadati dengan berbagai keperluan kuliner mungkin hanya akan kita temui dalam acara East Food Indonesia 2010 The 2nd International Exhibition on Food & Beverage: Product, Technology, Ingredients, Additives, Raw Materials, Services, Equipment, Supplies. Acara ini digelar untuk yang kedua kalinya di Grand City Convention Hall - Grand City Jl. Walikota Mustajab/ Kusuma Bangsa – Surabaya. Adapun inti dari acara ini adalah Surabaya Bakery Expo (SUBEX), sehingga tak heran apabila banyak stand berbagai kebutuhan kuliner bisa kita temui disini.
Setiap stand dalam acara ini akan diperkenankan menghias dan mempromosikan berbagai produk yang menjadi andalannya. Sehingga nantinya para pengunjung yang mayoritas pelaku kuliner ini akan tertarik menggunakan dan membeli produknya. Hal ini juga terlihat pada stand Tristar yang sudah ditata sedemikian rupa hingga tampak menarik perhatian pengunjung. Dalam acara ini, Tristar disediakan stand yang menawarkan berbagai program pendidikan ataupun kursus kuliner.
Tristar yang kini lebih dikenal dengan nama Tristar Culinary Institute ini merupakan sebuah lembaga pendidikan dan pelatihan resmi yang mendidik, membekali, dan melatih peserta didiknya menjadi tenaga kerja yang terampil, ahli dan siap pakai. Adapun berbagai program pendidikan yang ditawarkan adalah pendidikan profesional D1, D2 dan D3 juga program jenjang studi lanjutan S1 dan S2 di Swiss untuk jurusan International Hotel and Tourism Management dan pilihan S2 di Surabaya.
Untuk program kursus atau pelatihan ada berbagai variasi materi yang ditawarkan setiap harinya sehingga Anda bisa memilih sendiri materi yang ingin Anda pelajari.
Mulai hari pertama acara ini, stand Tristar sudah tampak terlihat ramai dikunjungi para tamu pengunjung. Tidak hanya tertarik dengan sekolah kuliner-nya, banyak juga para pengunjung yang tertarik untuk mengikuti berbagai program kursus yang ditawarkan. Tampak beberapa orang karyawan Tristar yang siang itu sedang memberikan berbagai penjelasan mengenai program-program pendidikan yang ditawarkan.

Tidak hanya hari pertama saja Tristar ramai dikunjungi para tamu pengunjung, namun hari-hari selanjutnya pun Tristar terlihat semakin ramai oleh pengunjung. Selain pelayanan yang menyenangkan, berbagai usaha untuk menarik pengunjung juga dilakukan oleh Tristar salah satunya adalah dengan adanya demo masak. Berbagai materi demo dipertunjukkan oleh para mahasiswa Tristar Culinary Institute seperti materi bakwan goreng mekar yang didemokan pada hari ketiga. Selain itu, para tamu pengunjung juga disuguhi dengan berbagai camilan yang merupakan buatan para mahasiswa Tristar Culinary Institute. Dengan begitu, para pengunjung dapat ikut mngetahui berbagai hasil ataupun melihat secara langsung kepiawaian para mahasiswa dalam mengolah berbagai makanan.

Para tamu yang mengunjungi stand Tristar tak hanya datang dari wilayah Surabaya saja, melainkan datang dari luar pulau bahkan luar negeri.


Hal ini menunjukkan bahwa Tristar Culinary Institute merupakan salah satu lembaga kuliner yang menjadi pilihan masyarakat./nv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar